Shadow

Kasus Narkoba Di Kabupaten Bogor

KLIK, BOGOR – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor Bambang Hartarto menyebut kasus kejahatan narkotika di Kabupaten Bogor mendominasi perkara yang masuk ke pihaknya.

Jika ditotal, angka kejahatan narkotika di Kabupaten Bogor mencapai 70 persen. Menurut Bambang, tren kasus narkoba selalu naik dari tahun ke tahun.

Kerjari Memusnahkan Narkoba jenis  sabu seberat 2,1 kilogram dan ganja sebanyak 2,4 kilogram serta ribuan butir obat terlarang. Selain pemusnahan narkoba Kejari juga memusnahkan uang palsu dan alat komunikasi.

“Tren yang ada sekarang ini memang cenderung meningkat si kasus kejahatan narkotika. Jumlahnya mencapai 70 persn dari kasus yang masuk ke kami,” kata Bambang saat pemusnahan barang bukti perkara pidana setahun terakhir di halaman Kejari Kabupaten Bogor, Rabu (16/10).

Semua itu merupakan barang bukti dari perkara pidana yang sudah diputuskan pengadilan dan memperoleh kekuatan hukum yang tetap selama setahun terakhir.

Menurutnya, kondisi inu harus menjadi perhatian khusus. Sebab, peredaran narkoba sudah merambah ke semua lini dan terus meningkat

Bambang juga mengajak semua pihak menjaga keluarganya dari jerat narkoba.

“Jadi ayo kita jaga keluarga kita masing-masing jangan sampai terlibat didalam penyalahgunaan narkotika,” imbaunya.

Dalam kesempatan itu, Kejari memusnahkan narkoba jenis sabu seberat 2,1 kilogram dan ganja sebanyak 2,4 kilogram serta ribuan butir obat terlarang.

“Ini merupakan barang bukti yang kita terima dari pihak kepolisian dan BNN Kabupaten, yang jelas kita sudah menyelamatkan anak bangsa dari kejahatan narkotika,” terang Bambang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *