Ledakan Gudang Amunisi Satbrimob Polda Jateng Terjadi Karena Suhu

KlikJakarta – Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo memberikan keterangan terkait ledakan yang terjadi di gudang penyimpanan amunisi Mako Satbrimob Polda Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019).

Dalam keterangannya, Dedi Prasetyo menyebutkan sampai dengan saat ini Polda Jawa Tengah masih menunggu hasil dari tim Jibom Korbimob Polri dan tim Inavis Polri yang sedang mendalami terkait dengan adanya kasus tersebut.

Ia juga menyebutkan bahwa ledakan tersebut diduga karena suhu yang terlalu panas. “Dugaan sementara suhu udara panas yang dapat menyebabkan terjadi ledakan,” ungkap Dedi Prasetyo di Jakarta.

Selain itu, mantan Wakapolda Kalteng tersebut juga menyebutkan sampai dengan saat ini semua sudah berhasil ditangani dengan baik.

Dalam kejadian tersebut, satu orang anggota Brimob menjadi korban luka akibat terkena serpihan ledakan dan beberapa kerusakan bangunan.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel juga telah membenarkan telah terjadinya ledakan di di Mako Brimob, Srondol, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019). (kpl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *