FAJI Pilih TB Wajedi Jadi Ketua Kabupaten Bogor Periode 2019-2023

FEDERASI Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor memiliki nahkoda baru. TB. Wajedi Nur terpilih sebagai ketua FAJI Kabupaten Bogor periode 2019-2023 dalam muayawarah cabang (muscab) di Hotel Yonan, Rabu (18/9/2019).

Wajedi terpilih secara aklamasi setelah sebelumnya FAJI dipegang pimpinan cartaker. Wajedi menyatakan siap menjalankan organisasi FAJI yang sebelumnya vakum. Muscab kali ini diikuti sejumlah klub, dan hanya mengagendakan pemilihan sekaligus penetapan ketua anyar, sekaligus perencanaan program.

Sekjen FAJI Jawa Barat, Byan Firmansyah menuturkan, muscab ini diadakan untuk membentuk kepengurusan baru, termasuk ketua. Byan berharap, muscab ini FAJI Kabupaten Bogor bisa bwrjalan dengan baik dan mampu memajukan olahraga arung jeram.

Waketum KONI Kabupaten Bogor, Joy Pendhita mengingatkan agar muscab ini dilengkapi dengan legalistas, salah satunya jumlah peserta yang hadir. Legalitas ini diperlukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti gugatan dari pihak-pihak yang tidak menerima hasil muscab ini.

Joy juga berharap pimpinan FaJI yang terpilih dalam muscab ini memiliki keberanian dalam mengambil keputusan. Harapan KONI jelas muacab berjalan tanpa ekses. Karena KONI berbicara prestasi. Makanya, prestasi FAJI harus meningkat.

“ Kalau di Porda XIII Jawa Barat 2018 meraih tujuh emas, maka di Porda 2022 harus lebih lagi,” pinta Joy.

Ketua FAJI Kabupaten Bogor terpilih, TB Wajedi Nur, berterima kasih telah dipercaya untuk memimpin organisasi ini. Ke depan, pihaknya akan langsung membentuk kepengurusan baru. “ Kita tidak ingin banyak bicara, tapi bekerja,” imbuh Wajedi.

Menurutnya, FAJI butuh bimbingan dari Pengda FAJI Jawa Barat. “Mudah-mudahan keberadaan FAJI bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, dan KONI,” imbuh Wajedi. ( Asep Syahmid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *