Hayu Ka Bogor “Wisata Tepi Danau yang Instagramable”

Bagi Anda yang menyukai wisata bernuansa alam sebaiknya berkunjung ke Warung Tepi Danau. Seperti namanya, warung ini terletak di tepi danau. Suasana asri pinggir danau dapat Anda nikmati sambil bersantai di bawah payung-payung lucu beralaskan karpet.

Warung yang berada di Jalan Carang Pulang, Setu Burung Dramaga ini tidak pernah sepi pengunjung karena memiliki tempat yang instagramable dan unik. Konsep luar ruangan yang penuh warna didukung pemandangan tepi danau membuat suasana di warung ini sangat menarik. Pengunjung yang datang ke warung ini tidak pernah lupa untuk berfoto.

Berkunjung ke warung tepi danau juga bisa sambil berwisata kuliner. Warung ini menyuguhkan berbagai macam menu dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 4 ribu hingga Rp 30 ribu.

Memanjakan mata dengan melihat pemandangan alam memang membuat kita selalu ingin berlama-lama, biasanya para pengunjung datang ke warung ini pada siang hari menjelang sore, tetapi sampai malam pun warung ini tetap ramai. Warung tepi danau buka sejak pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

”Banyak pengunjung yang berasal dari luar kota, khususnya Jakarta. Biasanya para pengunjung mengetahui Warung Tepi Danau dari instagram, pada saat weekend tentunya pengunjung lebih ramai,” tutur Supervisor Warung Tepi Danau Nasroh.

Reporter : Farah ‘Arifah Rahmah
Editor: Robby Firliandoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *