Hayu Ka Bogor “Tenjolaya Park Wisata Alternatif Puncak”

Tenjolaya Park merupakan salah satu tempat rekreasi yang sangat cocok untuk mengisi waktu liburan dengan keluarga dan sahabat. Tempat yang diresmikan 1 bulan lalu ini berlokasi di bawah kaki Gunung Salak Kabupaten Bogor. Dengan membayar tiket masuk Rp.20.000 per orang, Tenjolaya Parkdibuka setiap hari mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

Tempat yang menyajikan pemandangan asri serta udara yang sangat sejuk dan dikelilingi oleh Gunung Salak ini memiliki luas 20 hektare di ketinggian 750 mdpl. “konsep kita ingin membuat tempat wisata terpadu yang berkaitan dengan selfie, edukasi, dan fun,” tutur Direktur Tenjolaya Park Zaenal.

Tenjolaya Park dilengkapi dengan berbagai macam wahana seperti mini zoo, kolam terapi dan lain sebagainya. Selain itu, terdapat juga spot foto instagramable untuk swafoto dengan dibanderol senilai Rp10.000 – Rp 20.000 per. Adapun spot-spot foto seperti booth helipad, hammock tower dan rumah hobbit dengan berbagai bentuk foto pemandangan yang sangat indah untuk diabadikan.
Tidak bisa diragukan lagi kawasan desa wisata Tenjolaya Park ini memang tempat yang pas untuk dijadikan destinasi tujuan wisata kalian jika pergi ke Bogor. Keindahan serta suasana yang sejuk membuat para wisatawan betah berlama-lama di tempat ini.
Seperti Raka dan Sinta yang jauh-jauh dari Kota Serang ini, menurutnya, Tenjolata tempatnya bagus untuk foto. “Saya fikir cuma di foto official akun Instagram doang, ternyata emang mirip sama aslinya, makanya saya ga nyesel datang ke sini sekalian liburan sama pacar,” tutur Sinta.

Reporter : Sigit Aria Yudhatama (M)
Editor: Robby Firliandoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *