Shadow

LPM Batusari Gandeng Perusahaan Atasi Pengangguran

Tangerang – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang menggandeng perusahaan untuk atasi masalah pengangguran di wilayah Batusari.
Ketua LPM Kelurahan Batusari,mengatakan Firdaus mengatakan, banyaknya pengangguran Khususnya wilayah Kelurahan Batusari yang tidak dapat langsung terjun ke ranah perusahaan dikarenakan sudah ada Yayasan penyalur tenaga kerja. “Karena itu kami selaku Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) harus bisa membantu masyarakat karena merupakan bagian dari tugas kami sebagai lembaga”, ujar pria yang akrab disapa Bung Doni.

Ia menambahkan kedepannya program ini bisa menjadikan manfaat untuk masyarakat dan bisa mengangkat nama baik LPM.
“Sejauh ini sudahi ada beberapa perusahaan yang mau bekerja sama dengan kami walaupun belum semuanya dan juga kami akan terus berusaha untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan yang belum bisa bekerja sama dengan kami,” tukasnya.

 

Reporter : Azhar Maulana, Ari Sujatmiko

2 Comments

  • Ute

    Cara pemberdayaannya sangat kurang,malah lebih mengutamakan kepentingan pribadi daripada kepentingan masyarakat,terkadang ketika pihak perusahaan memberikan uang kpd lembaga entah uang apapun bentuknya, yang jelas kontribusinya ke masyarakat tidak ada, dan masyarakat ingin wilayahnya di berdayakan agar lebih baik dan lebih maju lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *