Yorichi, Rasa Memukau Harga Terjangkau

Pecinta Drama Korea dan Kpop pastinya ingin mencicipi makanan yang juga disantap oleh idolanya di layar kaca. Kini, tak perlu jauh-jauh ke Negeri Ginseng jika ingin mencicipi masakan khas Korea Selatan. Di Bogor, Anda bisa mencobanya di Yorichi BBQ dan Shabu-Shabu.

Kuliner yang disantap oleh Park Bo Young Bersama lawan mainnya dalam Drama Korea yang berjudul Strong Woman Do Bong Soon Park Hyung Sik dapat Anda temukan di Resto yang terletak di Jl. Achmad Adnawijaya.

Resto satu ini menyediakan makanan Khas Korea dengan dibalut bumbu-bumbu racikan sendiri yang sesuai dengan lidah Nusantara. Suasana menikmati kuliner Korea Selatan akan semakin menarik karena Resto yang menyajikan penganan All You Can Eat ini didesain ala Korea Selatan. Dengan demikian, Yorichi BBQ dan Shabu-Shabu akan membawa pengunjungnya seakan sedang di Korea Selatan yang sesungguhnya.

Dengan mengocek harga sekitar Rp. 100 ribu per-orang, pengunjung sudah bisa memesan pesanan dengan konsep makan sepuasnya. Dengan memesan ini, pengunjung dapat menambah makanan jika tak kunjung kenyang. Daging-daging kualitas premium, dan juga shabu-shabunya akan membuat lidah Anda berjibaku dengan lebutnya daging yang dimasak sendiri di atas meja. Kemudian, pengunjung dapat menakarkan tingkat kematangan dari dagingnya.

Manajer Area Ferry Wang menjelaskan, bahwa Yorichi adalah Resto yang cocok untuk semua kalangan yang ada di Bogor. “Kita selalu jaga dari segi harga, yang penting bisa masuk di semua kalangan. Mulai keluaga, mahasiswa, dan juga anak sekolah,” tutur Ferry.

Menu All You Can Eat sendiri, memiliki pilihan tiga daging dengan cita rasa yang berbeda, yakni Bulgogi dengan rasa asin, Galbi dengan manisnya, dan Original yang bisa dipesan khusus untuk pilihan rasanya.

Dan, shabu-shabu memiliki dua kuah yang berbeda, yakni kuah kaldu dan kuah tomyam. Dengan isian sayur mayur yang segar, seperti pokcoy, tahu, dan masih banyak lagi.

Yorichi bisa dikunjungi sejak pukul 10:00 pagi hingga 22:00 malam, dan rasakan sendiri sensasi makan makanan khas Korea Selatan seperti pasangan romantic dalam Drama Korea Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *