Kantor Cabang Utama Bandara Soetta dan Comcern Gelar Safari Ramadhan

 

TANGERANG – Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno Hatta bersama Community Center (Comcern) Bandara Soekarno Hatta kembali menggelar safari Ramadhan, ke Masjid dan Mushola di sekitar Bandara Internasional tersebut.

Safari Ramadhan untuk wilayah Selatan Bandara, dimulai di Mushola At-Taubah, Jalan Darussalam Utara 1, RT. 05/05, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Pihak Bandara dan Comcern tahun ini, rencananya akan dilaksanakan di 12 titik, dengan rincian 8 titik di wilayah Kecamatan Batuceper, Benda, dan Neglasari Kota Tangerang, dan 4 titik di Wilayah Teluknaga, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Rombongan Kantor Cabang Utama Bandara Soetta dipimpin oleh H Supriyadi, Deputi IGM Finance dan Human Resources, didampingi juga pengurus PKBL, Yudi dan Armansyah, dan turut serta juga beberapa mitra usaha AP 2, di antaranya, Marta dari PT JAS. Pihak Bandara memberikan bantuan berupa, Sound System’ Portable, Karpet, Kipas angin, dan bantuan berupa uang tunai untuk mendukung kegiatan Mushola At Taubah.

Munadi, Koordinator Presidium CC, berpesan agar bantuan yang diberikan bisa digunakan untuk kegiatan ibadah. “Supaya jamaah dapat ibadah lebih nyaman,” ujarnya.

Sementara Deputi IGM Finance dan Human Resources, Supriyadi mengharap safari Ramadhan dapat meningkatkan sinergritas korporasi bandara Soekarno- Hatta, dengan Comcern dan masyakarat sekitar bandara. “Dengan sinergitas ini kita jaga bersama keamanan dan kenyamanan bandara,” kata dia.

Di tempat yang sama, Presidium Comcern Batuceper Hr Ubay Permana mengatakan, kegiatan safari Ramadhan diselenggarakan rutin dan bergulir dititik atau tempat masjid dan mushola secara bergiliran sesuai dengan wilayahnya. “Diharapkan bahwa kegiatan ini tahun depan lebih meningkat dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar bandara,” pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *