Brando Susanto : Milenial Harus Menangkan Jokowi

 

Klik Bogor – Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat, Brando Susanto mengatakan, program pembangunan yang dilaksanakan Presiden Jokowi berorientasi jangka panjang dan sesuai kebutuhan zaman. karena itu, ia mengajak kaum milenial untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin pada Pemilihan Presiden yang akan digelar pada Rabu, 17 April 2019 mendatang.

“Program pak Jokowi ini berorientasi jangka panjang, dan akan sangat bermanfaat bagi Milenial,” ujarnya, disela Kaderisasi dan pelantikan 1.000 kader TMP, wilayah Dapil V, Kabupaten Bogor, di GOM Parungpanjang, Minggu (31/3).

Brando menargetkan, suara milenial yang digarap TMP dapat berpengaruh pada kemenangan pasangan Jokowi-Amin, di Jawa Barat. secara khusus, ia menargetkan kemenangan di Kabupaten Bogor. “Kalau Kabupaten Bogor menang, Jawa Barat menang,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengapresiasi Ketua DPC TMP Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa yang kembali menggelar kaderisasi. apalagi, kata dia, kaderisasi kali ini diikuti ribuan orang kader baru ke dalam barisan organisasi sayap partai PDI Perjuangan tersebut. “Kita senang sekali hari ini karena Kaderisasi ini diikuti ribuan kader. Saya berharap ini akan membawa perubahan bagi Kabupaten Bogor, agar anak muda tidak lagi berada di pinggiran dalam pesta demokrasi,” katanya.

Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa menambahkan, peserta yang telah dilantik menjadi kader TMP berkewajiban untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Pilpres 2019. Karena itu, kader harus turun ke bawah untuk meyakinkan pemilih untuk memilih pasangan 01, Jokowi-Amin. “Kita harus melawan hoax dan mengajak pemilih untuk tidak golput untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin,” tegas Egi yang juga calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 7. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *