Kemenpora Sambut Baik The Color Run Night 2019

Klik Bekasi – Mewakili Menpora Imam Nahrawi Sekretaris Deputi (Sesdep) Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya hari Sabtu (30/3) malam membuka acara The Color Run Night 2019 pada malam puncak Dies Natalis Universitas Krisnadwipayana (Unkris) ke-67 di Lapangan Kampus Unkris Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.
Sesdep Esa Sukmawijaya menyampaikan pemerintah melalui Kemenpora mengapresiasi acara Color Run Night sebagai acara yang positif di acara Ulang Tahun Unkris ke-67. “Saya mewakili Menpora Bapak Imam Nahrawi menyampaikan apresiasi, menyambut baik dan positif dengan memberikan Piala untuk pemenang pada acara ini terlebih kegiatan ini memadukan dua sisi yakni sisi pemuda dan sisi mahasiswa,” tuturnya.
“Dengan ucapan basmallah acara ini resmi dibuka selamat Dies Natalis dan selamat berlomba,” tambah Esa bersama Wakil Rektor III Ade Soeharsono.
Sesdep Esa juga mengingatkan bahwa dunia pemuda dan dunia mahasiswa saat ini memiliki dinamika yang luar biasa. “Perkembangan dinamika mahasiswa saat ini luar biasa berbeda dengan zaman dulu saya, tetapi Unkris namanya sudah sangat terkenal diluar sana, untuk itu mahasiswa harus tetap kritis dan terus kembangkan ilmu pengetahuan karena ditangan mahasiswa dan pemudalah masa depan bangsa ini dipertaruhkan,” tanbahnya.
The Color Run Night pada hari jadi Unkris ke-67 ini diikuti ratusan mahasiswanya, para peserta berlari mengelilingi area kampus dengan menggunakan seragam serba hitam dengan ditaburi bubuk warna-warni yang menyala di tepat gelap. Tahun ini BEM Unkris mengusung tema Peace, Happiness and Unity serta dimeriahkan dengan para bintang tamu dan artis ibu kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *