DPC PDI Perjuangan Apresiasi Kaderisasi TMP Kabupaten Bogor

Klik Bogor – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor mengapresiasi masifnya rekruitmen dan kaderisasi yang dilakukan DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Bogor di kalangan. Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Haryanto mengatakan, kaderisasi yang dilaksanakan TMP di beberapa lokasi, sangat menopang suara partai dan capres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami sangat mengapresiasi kaderisasi yang dilakukan TMP yang merupakan sayap partai. Ini membuat kami semakin optimis bahwa Jokowi dan Kyai Maruf Amin akan menang di Kabupaten Bogor,” ujarnya, disela pembukaan kaderisasi 1.000 koordinator kader TMP, di GOM Parungpanjang, Minggu (31/3).

Haryanto yang juga Direktur Logistik Tim Kemenangan Daerah Kabupaten Bogor, Jokowi-Amin Kabupaten Bogor mengatakan, TMP menjadi wadah kaum milenial untuk mengekspresikan aspirasi politik. mMenurut dia, pergerakan TMP Kabupaten Bogor, di bawah kepemimpinan, Egi Gunadhi Wibhawa cukup masif hingga ke tingkat akar rumput. “Hari ini saya melihat wajah-wajah baru, masih muda-muda dan penuh semangat,” katanya.

Ia yakin, pergerakan kader TMP untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Kabupaten Bogor dapat menyumbang suara yang signifikan untuk kemenangan partai maupun capres. “Pesan kami agar TMP Kabupaten Bogor all out di lapangan,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC TMP Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa mengatakan, pihaknya telah menggelar kaderisasi sebanyak delapan kali, semasa kepemimpinannya.

Kaderisasi kali ini juga bertujuan untuk memperkuat jaringan sampai ke TPS pada Pemilu dan Pileg 2019 untuk memenangkan dan mengawal suara Capres 01 Jokowi-Amin dan PDI Perjuangan. “Mereka akan bergerak door to door, untuk menyampaikan informasi waktu pemilu, mengenalkan calon 01 dan menyampaikan capaian dan programnya serta mengajak warga pemilih untuk mencoblos 01,” katanya.

Sampai hari ini, kata Egi, TMP telah merekrut 15 ribu orang kader yang akan bergerak di 15 ribu TPS. “Mereka akan bergerak maksimal untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin,” tandasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *