Ditjen Bimas Kristen Terima Penghargaan Dari Kemendagri

Klik Jakarta – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan penghargaan kepada Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen (Ditjen Bimas Kristen) atas partisipasi dan dukungan dalam perayaan natal tahun 2018. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Mendagri Tjahjo Kumolo kepada Direktur Jenderal Bimas Kristen Thomas Pentury, di Jakarta.

Penghargaan tersebut menurut Thomas juga sebagai bentuk apresiasi bagi Ditjen Bimas Kristen dalam membangun kehidupan keagamaan di Indonesia. “Puji Tuhan, mengawali tahun 2019 ini, Ditjen Bimas Kristen mendapat penghargaan dari Kemendagri,” ujar Thomas saat ditemui usai menerima penghargaan, Jumat (18/01).

Disampaikan Thomas, penghargaan yang diterimanya merupakan hasil kerja semua jajaran Kemenag, khususnya Ditjen Bimas Kristen. “Ini apresiasi atas upaya Ditjen Bimas Kristen dalam membangun dan membina kehidupan keagamaan di Indonesia agar senantiasa hidup rukun berdampingan ditengah keragaman,” imbuhnya.

Ia pun menjanjikan, Ditjen Bimas Kristen akan terus terlibat dalam upaya membina kehidupan keagamaan di Indonesia. “Terlebih lagi, Kementerian Agama terus menggelorakan moderasi beragama dalam menjalani dan membina kehidupan keberagamaan yang ada,” tegas Thomas.

Lebih lanjut ia menjelaskan memasuki tahun 2019, Ditjen Bimas Kristen akan mensinergikan program dengan Risalah Jakarta. Program yang akan disinergikan menurut Thomas, adalah program-program terkait pengembangan kehidupan keagamaan di Indonesia.

“Ditjen Bimas Kristen terus berupaya membangun kehidupan keagamaan yang lebih baik di Indonesia,” kata Thomas,

Selain Ditjen Bimas Kristen, penghargaan lainnya juga diterima oleh KWI, PGI dan Tokoh Agama lainnya.

“Semoga, kita senantisa dapat memberikan pelayanan keagamaan yang lebih baik dimasa-masa yang akan datang,” tutup Thomas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *