Bupati Bogor Adakan Pertemuan Dengan Wartawan Bogor Raya

Klik BOGOR – Berselang empat hari setelah resmi menjabat sebagai Bupati Bogor periode 2018-20023, Ade Yasin menggelar pertemuan dengan insan pers yang berlokasi di rumah makan Bumi Aki,  Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (04/1) malam kemarin.

Bupati Bogor, Hj Ade Yasin mengungkapkan, bila pertemuan yang digelar ini dimaksudkan untuk memperat jalinan tali silaturahmi antara dirinya dengan wartawan lintas Bogor raya.

“Selain silaturahmi, acara ini saya helat dengan mengundang teman-teman wartawan yang bertugas meliput di wilayah Bogor dan sekitarnya, juga untuk menepati janji yang kala itu saya ucapkan saat pelantikan pengurusan PWI Kabupaten Bogor di Gedung tegar Beriman bahwa saya akan menggelar silaturahmi se-wartawan Bogor raya,” kata Bupati Bogor, Ade Yasin.

Dalam sambutannya itu, Ade sempat menceritakan pengalamannya saat mencalonkan dirinya sebagai Cabup Bogor, kala itu ia merasa pasrah tentang pencalonannya di Pilkada lalu. Karena, dirinya merasa banyak pihak yang menghujatnya dengan image buruk, antara lainnya yang dirinya dianggap calon tak berkompeten yang hanya bermimpi besar untuk merebutkan kursi F1.

“Tapi alhamdulillah, dengan saya pasrah kepada sang pencipta dan bantuan teman-teman media karena sudah berperan untuk mengawal perhelatan pilkada tersebut, kini impian itu bisa menjadi kenyataan,” ujar ade.

Tak lupa juga, ade mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas dedikasinya telah mengawal segala proses Pilkada mulai dsri awal hingga akhir.

“Insha Allah kedepan, saya akan terus menjaga jalinan tali silaturahmi kepada teman-teman wartawan dan media,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *