Ucapan Selamat Sesmenpora Kepada Persija Juara Liga 1

Klik Jakarta – Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta yang telah berhasil menjadi jauara Liga 1 setelah pada pertandingan terakhir menang atas Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
“Alhamdulilah, Liga 1 Indonesia sudah berakhir dengan baik dan lancar. Kita tahu dalam perjalan Liga 1 ini, banyak cerita baik yang positif maupun yang negatif. Hari ini kita saksikan sendiri pertandingan Persija lawan Mitra Kukar di GBK ini berlangsung dengan sangat kondusif. Saya ucapkan selamat kepada Persija yang sudah meraih juara Liga 1 Indonesia musim 2018. Semoga ini berdampak baik bagi kemajuan sepakbola Indonesia khususnya Timnas Indonesia,” katanya.
Ribuan suporeter Persija berpesta menyambut kemenangan laga terakhir tersebut. Beberapa titik untuk menyelenggarakan nonton bareng termasuk di halaman kantor Kemenpora pun masih berjalan aman.  Ia pun mengucapan terima kasih kepada panitia dan para seporter yang sudah menyaksikan pertandingan ini dengan baik.
Bahkan ada yang menyaksikan di atas Wisma Kemenpora dan tiang panjat tebing. Mereka begitu antusia menyaksikan laga ini. Sesmenpora sebelum ke GBK, Gatot sempat menyemangati The Jakmania di halaman Kemenpora.
“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan yang tidak kalah pentingnya kepada para seporter yang sudah menyaksikan pertandingan ini dengan baik dan tertib. Meskipun mereka tidak tertampung di GBK tapi mereka bisa tertib menyaksikan pertandingan ini di halaman Kemenpora maupun di tempat lain,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *