Tiga Kursi PD PPJ Kota Bogor Bakal Diperebutkan

Klik Bogor – Beredar kabar, sejumlah pegawai internal termasuk direksi lama akan kembali maju dalam ajang seleksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor yang habis masa jabatan Februari 2019 mendatang.

Ketiga direksi diantaranya Direktur Utama (Dirut) Andri Latief Asyikin, Direktur Operasional (Dirops) Syuhairi Nasution, Plt Direktur Umum (Dirum) PD PPJ Jenal Abidin.

Sementara dilevel kabag juga tak ketinggalan, sejumlah nama telah muncul seperti Kabag Usaha dan Jasa Iwan Suwandi, Staf Ahli direksi Abdul Haris Maraden dan Kabag Hukum dan Humas Heru Chaerudin.

Menurut Dirut PD PPJ Andri Latief mengatakan, sejauh ini masih banyak PR yang harus diselesaikan, dengan berakhirnya masa jabatan maka sejumlah program yang telah diracang maka secara otomatis akan tertunda.

“Kewenangan itu ada di Pak Walikota, kalau memang Pak Walikota masih memberi kepercayaan, saya siap-siap saja,” kata Andri Latief kepada waetawan, Senin (17/12/2018)

Senada, Plt Dirum PD PPJ Jenal Abidin mengatakan, dirinya fokus untuk menjalankan tugasnya sebagai Plt Dirum PD PPJ. Dan untuk ikut bertarung dia mengaku masih mikir-mikir dan akan minta petunjuk dari sang pencipta.

“Untuk pencalonan jajaran direksi saya lakukan istikharah dahulu,” singkatnya.

Terpisah, Direktur Operasional PD PPJ, Syuhairi Nasution menambahkan, dirinya masih melakukan pertimbangan apakah akan mencalonkan kembali atau tidak.

“Masih mempertimbangkan, apakah maju lagi atau tidak. Saya masih istikharah dan bagaimana nanti saja,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *