Menpora Bersyukur Pegawai Kemenpora Korban Tsunami Terus Membaik

Klik Jakarta – Menpora Imam Nahrawi hari Kamis (27/12) pagi memberikan semangat kepada beberapa pegawai Kemenpora yang menjadi korban tsunami Pandeglang, Banten di Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON) Cibubur, Jakarta.
Pasien yang dijenguk Menpora salah satunya yakni, Kepala Pusat PPITKON Edi Nurinda, para karyawan PPITKON Sherly, Dikih, Nurlaela, Sri Hartini, Surya, Abdul Rakhim dan anggota scurity Tubagus Cholil, beberapa pasien lainnya sudah diperbolehkan pulang karena telah dinyatakan membaik.
“Bapak banyak-banyak istirahat dulu ya,alhamdulillah sudah mulai tertawa lho ini, semangat terus Alhamdulillah sudah baikan sudah jangan mikirin kantor dulu,” kata Menpora yang masih mengenakan seragam Pramuka usai mendampingi Presiden Joko Widodo pada Acara Pelantikan Pengurus Kwarnas Gerakan Pramuka Masa Bakti 2018-2023 di Halaman Istana Merdeka, Jakarta.
Dokter Endi yang menangani para pasien mengatakan, beberapa hasil ronsen ada yang patah di bahu kiri atau dislokasi beberapa tulang dan sebagainya. “Nanti semua luka kita bersihkan ulang Pak Menteri menunggu kondisi tubuh stabil karena waktu mendapat perawatan pertama itu dalam keadaan darurat,” kata Dr. Endi.
Menpora juga meminta kepada para pegaawai yang menjadi korban untuk terus sabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini. “Yang sabar, yang ikhlas,  semoga cepat sembuh ya,” pesan Menpora memberikan doa dan dukungannya dengan ramah dan penuh hangat didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh, Asdep Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Ibnu Hasan, Asdep Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Abdul Rafur,Staf Ahli Jonni Mardizal dan Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *