Menlu Raih Penghargan Anugerah Penhumas 2018 Sebagai Pemimpin Teladan

Klik Jakarta – Menlu RI Retno Marsudi telah terpilih untuk menerima Anugerah Perhumas 2018 sebagai Tokoh Pemerintah pada Konvensi Nasional Humas 2018 di Djakarta Theatre (11/12).

Menlu Retno terpilih karena dianggap telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa, serta mendapatkan banyak pemberitaan positif di media, dengan jumlah yang signifikan yang berkontribusi banyak pada perbaikan citra Indonesia.

“Terima kasih banyak yang sebesar – besarnya atas Anugerah Perhumas 2018 untuk Tokoh Pemerintah ini. Saya akan menggunakan anugerah ini sebagai penyemangat kerja saya, kerja para diplomat Indonesia untuk terus bekerja dan bekerja bagi kejayaan Indonesia. Hari ini esok dan seterusnya, Indonesia Bicara Baik.” Demikian pesan Menlu yang disampaikan melalui video pada acara dimaksud.

Dirjen Informasi dan Diplomasi Publik Cecep Herawan mewakili Menlu untuk menerima anugerah tersebut.

Konvensi Nasional Humas 2018 adalah acara tahunan Perhumas (Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia). Perhumas beranggotakan para humas badan pemerintah dan lembaga di seluruh Indonesia. Tema tahun ini adalah “Humas 4.0 Tantangan Kebangsaan dan Reputasi Indonesia”dengan tagar #IndonesiaBicaraBaik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *