Kecelakaan di Kemang, Akibatkan 2 Orang Alami Luka Berat

Klik BOGOR – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi antara truck tronton dengan Daihatsu Terios di Jl raya Bogor-Parung tepatnya di Kp Jampang RT 05 RW 10, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, sekira pukul 05.30 WIB pagi tadi.

Kapolsek Kemang, Kompol Ade Yusuf mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat bermula saat Kendaraan Dump Truk Hino Tronton bernomor polisi B-9378-BYW bergerak dari arah Bogor menuju Parung di lajur kanan. Setiba di TKP, diduga pengendara kurang konsentrasi sehingga menabrak kend Truk Tronton lainnya yang tidak diketahui nopolnya.

“Dimana kendaraan tersebut¬† berada di depannya lanjut bergerak ke kiri hingga menabrak kendaraan jenis Daihatsu Terios dengan nopol F-1892-AU yang sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri. Maka terjadi kecelakaan lalu lintas saat waktu itu juga,” ujar kompol Ade kepada wartawan,¬†Sabtu (22/12/2018).

Beruntung, lanjut Ade, atas insiden laka lantas pagi tadi itu tak ada korban meninggal namun terdapat 2 korban mengalami luka berat dan luka ringan.

“Untuk korban yakni pengemudi kendaraan Truk Hino Tronton atas nama Ferliano mengalami luka terbuka dan patah di kaki kiri, sementara kenek truk tronton bernama Suhendri alami luka dibagian hidung kiri serta pinggang sakit dan keduanya kini telah dilarikan ke RS Sentosa Kemang,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *