Indonesia Pavilion, Ajang Promosi Indonesia di Namibia

Klik Namibia – Di penghujung tahun, tepatnya tanggal 22 Desember 2018, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Windhoek menyelenggarakan sebuah acara yang dikemas dalam tajuk utama  yaitu Indonesia Pavilion di Grove Mall, sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Windhoek, Namibia.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan mempromosikan kekayaan budaya Indonesia dan memberikan informasi serta ruang diskusi bagi pengusaha Namibia mengenai peluang bisnis di Indonesia.

Acara berlangsung mulai pukul 09.00 pagi hingga 17.00 sore, dan dibuka dengan business dialogue bertemakan “Indonesia as Destination for Tourism and Business Travellers”. Dalam paparannya, Duta Besar RI Eddy Basuki berharap melalui acara ini, hubungan persahabatan Indonesia dan Namibia dapat semakin erat khususnya di bidang bisnis, budaya dan pariwisata.

Indonesia Pavilion mendapatkan perhatian luar biasa dari para pengunjung mal. Kuliner khas Indonesia yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat Namibia habis hanya dalam waktu beberapa jam. Kerajinan tangan Indonesia yang ditampilkan juga mencuri perhatian para pengunjung. Acara makin meriah dengan adanya penampilan penyanyi lokal Namibia yang busananya memadukan pakaian tradisional Indonesia.

Rangkaian acara ditutup dengan pertunjukan Angklung, alat musik tradisional Indonesia yang semakin hari semakin dikenal dan digemari oleh masyarakat Namibia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *