Hujan dan Angin Puting Beliung di Bogor, Puluhan Pohon Tumbang

Klik Bogor – Hujan disertai angin puting beliung kembali landa Bogor.

Pada Kamis (06/12/18) sekitar pukul 15:30 WIB hujan disertai angin kencang turun di wilayah Bogor dan sekitarnya. Diketahui prakiraan cuaca menyebutkan wilayah Jabodetabek akan hujan disertai angin kencang hari ini. Dengan data berupa angin: Sedikit tenang, selatan, kecepatan 0-4 . Km/jam, Kelembaban relatif: 94-97% dan Tekanan atmosfer: 1008-1011 . HPa.

Pihak BMKG nelalui situs www.bmkg.go.id memberitakan prakiraan cuaca pada wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat. “Waspada potensi hujan sedang – lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis BMKG di laman DKI Jakarta.

Melalui penyebaran media sosial, Ady melaporkan berita terbaru terkait hujan lebat dan angin kencang yang melanda wilayah Bogor. Terlihat banyak pohon jatuh ke jalan dan diberitakan terdapat satu pohon yang menimpa pengendara motor yang tengah melintas.

Angin kencang beserta petir membuat banyak pohon tumbang dan daun-daun berterbangan sehingga membatasi jarak pandang pengendara. Diharapkan pengendara terutama motor untuk menepi hingga cuaca membaik.

Kota Bogor hujan petir dan berawan hitam sepanjang hari dengan suhu rata-rata 22 sampai 30 derajat celcius dan kelembaban 60 hingga 95 persen. (RZR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *