Anthology Coffee, Harumnya kopi Ditengah Sejuknya Sentul City

Klik Sentul – Untuk warga Bogor yang ingin menikmati sajian kopi yang otentik, rich, dan nikmat, kini tidak perlu jauh-jauh meluncur ke pusat kota seperti Kota Bogor atau jakarta. Telah hadir dipinggiran wilayah Sentul, Bogor, sebuah kedai yang menyajikan berbagai macam jenis kopi yang diolah menjadi berbagai menu minuman.

Berdiri di pinggir danau disekitar Sentul City, Anthology Coffee ini berdiri dengan konsep bangunan minimalis ala skandinavian. Bangunan dua lantai ini hampir selalu penuh dikunjungi kawula muda terutama pada akhir pekan.

Pada lantai satu, terdapat banyak kursi-kursi kayu yang tersebar di alam terbuka, sementara ruangan di pintu masuk dibuat tertutup rapat dengan fasilitas AC dan Wifi gratis.

Begitu memasuki ruangan, aroma kopi yang nikmat akan langsung membuat cuping hidung para penikmat kopi terbuka. Aroma kopi yang sedap, khas, dan membuat rileks, seperti menyambut pengunjung yang datang.

Dengan jenis menu yang sederhana, kafe Anthology Sentul ini tidak hanya menyajikan menu minuman kopi yang nikmat, namun juga tempat yang begitu nyaman untuk digunakan berbincang-bincang dengan sahabat.

Kafe berdesain sederhana ini memiliki area meja di lantai dua yang berupa indoor dan outdoor.

Untuk are outdoor, pengunjung akan langsung disajikan pemandangan sejuk danau sentul, dengan tiupan angin yg membuat suasana menjadi sangat menenangkan. Dan tidak perlu khawatir soal harga, untuk sajian menu kopi di kafe ini, hanya dibandrol antara Rp. 18.000,- hingga Rp. 35.000,-

Sangat terjangkau bukan?

Bagi yang tidak menyukai kopi, jangan khawatir, masih terdapat menu-menu lain seperti varian teh, es krim, green tea latte, dan soda.

 

Menikmati kopi di hari yang sendu, membuat kafe ini mengubah pandangan pengunjung. Dimana pengunjung akan merasakan menyesap kopi Sentul ini menjadi rasa Lembang, Bandung. (RZR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *