Shadow

Saiful Terpilih Jadi Ketua Wartawan DPRD Kabupaten Bogor

Ketua Wartawan DPRD sebelumnya Aldi Supriadi sedang memberikan laporan pertanggungjawaban kepada anggota

Klik Bogor – Musyawarah Besar Wartawan DPRD Kabupaten Bogor di Hotel Bogor Indah Nirwana, Cipayung Datar, Cisarua, Puncak Bogor, sabtu (9-10/11/2018), dengan agenda pemilihan ketua dan penyegaran kepengurusan baru, terselenggara dengan sukses.

Hadir dalam acara itu tamu undangan dari Pemda kabupaten Bogor dan Direksi sejumlah BUMD di Kabupaten Bogor sebagai mitra Kelompok Kerja Wartawan. Dalam Musyawarah yang diikuti 24 orang anggota aktif dan 10 peninjau. Anggota dan tamu undangan, sangat menyatangkan tidak ada satupun Anggota DPRD yang hadir dalam acara itu.

Acara yang digelar hingga Jumat malam itu, menghasilkan kesepakatan untuk memilih ketua baru periode 2018 – 2020 dengan cara pemilihan langsung atau voting dua orang calon ketua gitu Saiful Ramadhan dan Irman Rahman Hakim.

Sejumlah 24 anggota yang memiliki hak pilih menghasilkan 17 suara diperoleh Saiful Ramadhan, 6 suara diperoleh oleh Irman, dan 1 suara tidak Syah. Atas dasar perolehan suara tersebut sekaligus ditetapkan Saiful Ramadhan Sebagai Ketua Kelompok Kerja Wartawan DPRD menggantikan ketua sebelumnya Aldi Supriyadi yang sebelumnya sudah tiga periode jadi ketua.

“Kami bersama pengurus sudah membangun kelompok ini selama enam tahun, Selain kekompakan dan kantor sekretariatan yang sudah kami miliki, sekarang ini ini juga berhasil melakukan regenerasi. Generasi ini diharapkan lebih baik dan lebih banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat,” jelas Aldi. (Rat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *